Minggu, 18 Februari 2018

Pekerjaan Yang Membuat Kaya Tanpa Keluar Rumah

Kerja Tanpa Keluar Rumah yang Bisa Membuat Kaya
Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar salah satu tetangga Anda berhenti dari pekerjaannya, Ia tidak terlihat sedang manjalankan suatu bisnis, dan jarang sekali terlihat sibuk keluar rumah tetapi setiap bulan bisa berlibur, dalam beberapa bulan punya kendaraan baru, dan sebagainya? Mungkinkah tetangga Anda tersebut memiliki makhluk gaib, pesugihan, atau ilmu terlarang lain? Jangan berprasangka buruk dahulu.

Kini dengan perkembangan teknologi, semakin banyak pilihan penghasilan yang bisa kita kerjakan tanpa harus keluar rumah dan bahkan hal sederhana ini jika dikembangkan bisa menjadikan kita kaya. Tentu saja dengan sedikit memanfaatkan perkembangan internet di era global ini, bukan hanya target pasar nasional saja yang bisa kita bidik, namun juga hingga ke seluruh belahan dunia. Menariknya lagi, dengan mendapatkan penghasilan di dalam rumah, Anda bisa terus berkumpul bersama keluarga tercinta setiap hari. Seperti mimpi bukan? Terutama bagi pemilik kepribadian introvert yang kurang suka bertemu banyak orang / orang asing.

Inilah beberapa kegiatan yang bisa membuat Anda kaya tanpa harus keluar rumah:

1. Trader

Banyak orang kaya mendadak karena menjadi trader pada bursa efek, bermain forex, atau binnary. Beberapa orang menganggap kegiatan ini seperti sebuah perjudian, ya, itu jika Anda tidak mengerti apa yang Anda lakukan saat trading dan hanya mengandalkan keberuntungan saja. Namun seorang trader sejati sesungguhnya memerlukan keahlian dengan mempelajari apa yang akan mereka beli dan menentukan waktu yang tepat untuk menjual sesuai target yang mereka harapkan. Menjadi seorang trader memiliki resiko yang sangat besar, namun hal ini cukup sebanding dengan yang mereka peroleh mengingat banyak orang yang bisa kaya mendadak tanpa harus keluar rumah dengan menjadi trader.

2. Investasi

Berbeda dengan trader, seorang investor menempatkan modalnya untuk investasi jangka panjang dan memperoleh keuntungan pasif dari hasil investasinya. Warren Buffet merupakan salah satu investor yang paling sukses yang menempatkan investasinya pada saham-saham perusahaan pilihan. Ia mengaku bahwa selama berinvestasi, ia tidak akan pernah menjual saham investasinya selama ia meyakini bahwa ia menempatkan investasi pada perusahaan yang tepat. Bagaimana dengan masyarakat yang masih awam terkait investasi saham? Selain investasi saham, banyak pilihan investasi lain yang tidak memerlukan keahlian khusus seperti Reksa Dana, Emas, Properti, dan lainnya. Kenali jenis investasi yang cocok bagi Anda melalui Tips Investasi Bagi Orang Awam.

3. Blogger

Benarkah dengan menulis blog Anda bisa menjadi kaya? Jika Anda mencari di Google, Anda bisa menemukan banyak sekali orang yang berubah hidupnya dengan menjadi penulis blog. Dengan mengasah keterampilan Anda dalam dunia blogging, mengetahui cara membuat kata kunci, mengenal optimasi SEO, dan tips blogging lainnya, tidak mustahil Anda bisa menjadi kaya tanpa keluar rumah hanya dengan menulis blog. Cara membuat blog agar diterima saat mendaftar Google AdSense dapat Anda temukan dalam artikel kami.





4. Freelance

Kini kegiatan freelance tidak harus dengan bekerja paruh waktu di restoran, toko, percetakan, dll. Anda bisa dengan mudah mencari pekerjaan freelance yang dibutuhkan secara online dalam berbagai situs yang menghubungkan pemilik proyek dengan freelancer. Bahkan menariknya, banyak pekerjaan mudah yang mereka cari seperti copy writter, data entry, data research, dsb. Beberapa pekerjaan yang secara umum banyak peminatnya antara lain graphic designer, penerjemah, programmer, dan penulis artikel. I-Bisnis tambahkan sedikit tips bagi freelancer, selalu utamakan kepuasan pelanggan Anda, semakin baik reputasi Anda maka akan semakin banyak yang akan mencari jasa Anda.

5. Dropship

Dengan semakin maraknya toko online merupakan sebuah penanda bahwa saat ini orang-orang cukup senang berbelanja secara online dengan segala kemudahannya. Anda pun bisa menjual produk orang lain tanpa harus memiliki produk tersebut atau dikenal sebagai dropshiper. Anda bisa menjual produk yang diproduksi warga sekitar Anda secara online, atau membantu pelanggan Anda mendapatkan produk impor yang membutuhkan akun khusus dan mengirimkannya langsung ke tempat tujuan. Tertarik menjadi importir? Baca artikel: Menjadi Reseller Barang Impor Ternyata Mudah.

6. Penulis Buku

Cara ke enam untuk menjadi kaya tanpa keluar rumah adalah dengan menjadi penulis buku. Memang untuk menulis sebuah buku dibutuhkan pengetahuan yang memadai dan waktu yang tidak bisa dikatakan cepat. Namun dengan menulis buku, Anda bisa memperoleh penghasilan secara berkelanjutan selama ada orang yang membeli buku ciptaan Anda. Banyak orang  memilih profesi sebagai penulis buku mengingat pendapatan yang dihasilkan dari menjual sebuah buku bisa cukup fantastis. Bahkan kini Anda tidak perlu mencetaknya pada kertas, Anda bisa menjual buku tersebut dalam bentuk file dan menjualnya online sebagai sebuah e-book. Salah satu penyedia layanan penjual e-book ini adalah play store oleh google.

7. Jasa Kursus Online

Jika Anda memiliki keahlian khusus pada suatu bidang, tidak ada salahnya Anda mencoba menyediakan jasa kursus online. Jasa kursus online kini banyak diminati karena kemudahan aksesnya tanpa harus bertatap muka langsung dan pemilihan waktunya lebih flexibel. Ada beberapa cara memasarkan jasa kursus online anda yaitu dengan membuat pendaftaran situs, atau video tutorial yang bisa Anda upload secara online. Selain penghasilan dari keahlian yang Anda ajarkan, Anda juga memperoleh penghasilan lain dengan menempatkan iklan pada situs / video yang Anda buat.

Jika Anda melihat tetangga Anda yang tidak memiliki pekerjaan namun bisa semakin kaya tanpa keluar rumah, mungkin tetangga Anda merupakan salah satu pembaca artikel ini.


Disqus Comments